Rabu, 07 Januari 2015

Perluas Baterai Ponsel Anda - 15 Strategi Untuk Memperpanjang Kehidupan Ponsel Anda

Sulit untuk mendapatkan baterai untuk bertahan lama . Sebagian besar ponsel di hari ini dan usia hanya diharapkan memiliki sekitar 4-5 jam waktu bicara . Dan yang penting semua hal ekstra yang kita ingin lakukan pada ponsel kita . Pada kebanyakan telepon bertindak sebagai kamera , pemutar musik , sistem GPS dan internet portabel , itu tidak mengherankan kehidupan baterai telepon kami agak terbatas . Saya ingin memberikan beberapa tips tentang cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari baterai Anda .

1. Matikan Bluetooth .

Radio Bluetooth dapat berkontribusi pada baterai cepat terkuras , sehingga setiap kali Anda tidak menggunakan perangkat Bluetooth Anda , matikan listrik bluetooth dalam menu pengaturan . Beberapa ponsel akan memungkinkan Anda untuk mengatur jalan pintas untuk melakukan hal ini jauh lebih cepat .

2. Turunkan Brightness Layar .

Tidak memiliki layar pada setelan terang , tetapi tidak memilikinya pada titik terendah baik . Ada rumor bahwa memiliki terus-menerus pada pengaturan terendah akan menyebabkan Anda untuk ketegangan visi Anda .

3. Penurunan waktu backlight .

Mirip dengan kecerahan layar , setiap kali lampu latar di atasnya menggunakan daya baterai yang sangat dibutuhkan . Hal terbaik untuk dilakukan adalah untuk memilikinya mematikan lebih cepat ketika ponsel dalam keadaan idle .

4. Matikan 3G atau mode ganda .

Chip di UMTS HSPA atau ponsel yang drainers besar dari baterai Anda . Menurut pendapat saya ada beberapa alasan yang sangat baik untuk mematikan 3G jika ponsel Anda memberikan Anda pilihan itu . Pertama , jika Anda tidak pernah menggunakan internet tidak perlu untuk memiliki kemampuan itu, sehingga menghemat baterai Anda sebagai gantinya. Kedua , mengubah 3G off akan mengurangi jumlah panggilan menjatuhkan yang bisa terjadi ketika pergi dari area 3G ke EDGE . Pada telepon saya menemukan bahwa ada mungkin hanya satu bar dari 3G tapi bar penuh kekuatan GSM . Namun , karena telepon diatur untuk mencari 3G pertama itu tidak repot-repot untuk melihat seberapa baik penerimaan benar-benar , sehingga menyebabkan terputusnya sambungan .

5. Tinggal di daerah penerimaan yang baik .

Walaupun mungkin terdengar aneh untuk menghemat baterai , ini sebenarnya sangat penting . Ketika telepon dalam bidang sedikit atau tidak ada penerimaan , telepon terus mencari sinyal yang lebih baik . Tindakan aktif mencari sinyal baru dengan cepat menguras baterai Anda . Jika Anda tahu Anda berada di area jangkauan terbatas dan tidak putus asa untuk membuat panggilan , baik menghidupkan telepon Anda benar-benar mati atau memasukkannya ke dalam " mode pesawat " , yang mencegah ponsel Anda dari mencari menara telepon .

6. Recharge ketika 1/3 penuh .

Sekitar 90 % dari penelitian saya menunjukkan ini menjadi cara yang bagus untuk memperpanjang masa pakai baterai secara keseluruhan Anda . Umumnya adalah buruk untuk sepenuhnya debit baterai ( biarkan benar-benar mati ) setiap saat . Jika Anda mengisi baterai Anda bila 33 % penuh Anda akan mengoptimalkan hidup keseluruhan baterai Anda .

Pasal Sumber : Penguat Sinyal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar